Bintang Persija Marko Simic Tersandung Pelecehan Seksual

Peristiwa  SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 15:10:00 WIB

Bintang Persija Marko Simic Tersandung Pelecehan Seksual

Marko Simic/Net

RMOLSumut. Kabar tidak mengenakkan datang dari Persija Jakarta. Striker andalan mereka Marko Simic tersandung kasus hukum dugaan pelecehan seksual. Dikhawatirkan ia tak bisa tampil malam ini, Selasa (12/2).

Striker Persija Jakarta itu terpaksa berurusan dengan pengadilan di Australia. Ia dituduh melakukan tindakan tidak sopan karena menyentuh seorang wanita yang duduk di sebelahnya. Peristiwa itu terjadi dalam penerbangan dari Bali ke Sydney menjelang pertandingan Liga Champions Asia.

Marko Simic yang kini berusia 31 tahun langsung menjalani pemeriksaan oleh Polisi Federal Australia di bandara pada hari Minggu (10/2) dan didakwa melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan dan serangan seksual.
 
Pria kelahiran Kroasia itu rencananya akan bermain untuk klub Indonesia Persija Jakarta malam ini melawan Newcastle yJets.
 
Namun pengadilan Australia, seperti dimuat media Australia 9News memerintahkan Simic untuk menyerahkan paspornya, dan dia harus tetap berada di Australia sampai penampilan pengadilan berikutnya pada 9 April.
 

Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds