Gus Irawan Ditantang Berani Buat Laporan Soal Tudingannya Polisi Intervensi Kepling Menangkan Petahana

Politik  SELASA, 12 FEBRUARI 2019 , 19:13:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Gus Irawan Ditantang Berani Buat Laporan Soal Tudingannya Polisi Intervensi Kepling Menangkan Petahana

Foto/Net

RMOLSumut. Gus Irawan Pasaribu harus berani membuktikan tudingannya yang menyebut polisi mengancam kepling di Kota Medan untuk memenangkan petahana. Tantangan ini disampaikan Koordinator Rumah Aspirasi Jokowi-Maaruf Amin Sumatera Utara, Heryanson Munthe.

"Seorang tokoh, mantan pejabat di Sumut tidak seharusnya 'ngoceh' di media, tapi bila menemukan bukti atau pelaku, silahkan lapor ke pihak terkait," katanya, Selasa (12/2/2019).

Heryanson menjelaskan tudingan ini sangat merugikan pasangan Joko Widodo-Maruf Amin, karena mereka seolah diposisikan sebagai paslon capres-cawapres yang menghalalkan segala cara untuk memenangkan Pilpres 2019. Padahal, saat ini Jokowi dan Maruf Amin selalu mengedepankan cara-cara yang baik untuk mencari rasa simpati masyarakat.

"Harusnya upaya memenangkan Pemilu 2019 dilakukan dengan cara yang baik. Adu gagasan, adu ide dan juga adu kinerja. Jangan menuding yang nggak-nggak," ujarnya.

Seperti diberitakan, pernyataan Gus Irawan itu disampaikannya usai menghadiri deklarasi caleg PBB se-Sumut dukungan Prabowo-Sandi, di Gedung IPDM, Jalan Setia Budi, Medan, Minggu (10/2/2019). "Kepling di tingkat Kota Medan diintervensi dan diancam-ancam oleh aparat kepolisian agar mendukung calon petahana," kata Gus.


Komentar Pembaca
Trauma Healing Garudafood Untuk Korban Tsunami Selat Sunda
Pantau Persiapan Natal Nasional

Pantau Persiapan Natal Nasional

RABU, 26 DESEMBER 2018 , 10:31:00

Evakuasi Taft Tenggelam

Evakuasi Taft Tenggelam

JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 20:36:00



The ads will close in 10 Seconds