>

Forbis Sharing ' Aulia Software dan Pemberdayaan Ekonomi Keumatan'

Ekonomi  SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 11:11:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Forbis Sharing ' Aulia Software dan Pemberdayaan Ekonomi Keumatan'

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Forum bisnis wirausaha muslim kembali menggelar diskusi dengan thema Aulia Software dan Pemberdayaan Ekonomi Keumatan kembali digelar di Triple S Cafe, Medan. Kegiatan rutin ini diikuti oleh anggota forum seperti Qims, D'Coach SmartSolution, Bimbes UI 212, Kahmi Preneur, 212 Mart, Generasi Baru Institut, SmeS, Digital Parenting Clinic, JNE, Hibka Sumut, BKMT, PRU Syariah, SEC USU, GMM Sumut, Anugrah Bakery, AUlia Software dan lainnya.

Hanafi Siregar yang dari Mitra Aulia Software Perwakilan Medan-Sumut mengatakan Aulia Software bergerak di bidang Jasa IT menjadi pilihan tepat untuk memberikan solusi dalam Development dan Software engineering dengan prinsip kemitraan. Bidang IT merupakan kunci sukses di era revolusi industri.

"Era revolusi industry 4.0 tidak bisa dihindari bahwa setiap usaha harus memiliki system aplikasi yang dapat membantu kegiatan usahanya agar lebih efektif, transparan dan menguntungkan," katanya.

Ia menjelaskan Aulia software saat ini telah memiliki beberapa pengguna yang telah menggunakan software Aulia seperti Mart 212, koperasi Dinas pertanian, koperasi PT. Aquafarm dan beberapa jenis usaha lainya. Mereka berharap dapat menjadi pilihan para wirausaha dalam menjalankan usahanya di Kota Medan khususnya dan di Sumatera Utara.

Sementara itu Andika Sihotang, dari perwakilan 212 Mart mengatakan PT.Berkah Anak Negeri selaku pengelola 9 gerai 212 Mart Kota Medan merasa bersyukur dan berterima kasih telah bisa ikut bergabung dalam wadah Forum Bisnis (FORBIS) Kewirausahaan Muslim Kota Medan.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds