>

Puluhan Kaum 'Old Crack' Bertarung Di Cikal Badminton Open

Olahraga  SABTU, 16 FEBRUARI 2019 , 11:30:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Puluhan Kaum 'Old Crack' Bertarung Di Cikal Badminton Open

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kecintaan terhadap olah raga bulu tangkis tidak hanya datang dari kaum muda. Kalangan orang tua juga ternyata sangat antusias terhadap salah satu cabang olah raga paling populer di Indonesia ini.

Hal ini terlihat dalam pagelaran Turnamen Old Crack Cikal Badminton Open yang digelar di GOR Bulutangkis, Kampus USU, Medan, Sabtu (16/2/2019). Total 29 pasangan ganda yang masing-masing akumulasi usianya 90 tahun ikut ambil bagian pada turnamen berhadiah Rp 8 juta tersebut.

"Ini sengaja kita gelar, karena kita tau turnamen untuk kaum Old Crack sangat jarang digelar. Padahal, mereka juga sangat butuh kejuaraan-kejuaraan seperti ini, untuk memotivasi agar tetap rajin berolah raga menjaga kesehatan," kata Ketua Panitia, Sukamto.

Para peserta dalam turnamen ini berasal dari komunitas-komunitas pecinta bulu tangkis di Kota Medan. Mereka mengaku sangat antusias karena kejuaraan ini menjadi salah satu tempat menyalurkan hobby mereka terhadap bulu tangkis.

"Tujuan utamanya silaturahmi tentunya, selain itu kan tentu untuk kesehatan," kata Arief Indra Siregar yang menjadi unggulan pertama dalam turnamen tersebut.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds