>

Jaringan Jokowi Millenial Berkomitmen Jadi Garda Terdepan Menangkan Jokowi-Maruf Di Sumatera Utara

Politik  RABU, 20 FEBRUARI 2019 , 15:15:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Jaringan Jokowi Millenial Berkomitmen Jadi Garda Terdepan Menangkan Jokowi-Maruf Di Sumatera Utara

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Jaringan Jokowi Millenial (JJM) Sumatera Utara menyatakan diri sebagai garda terdepan untuk memenangkan suara untuk Jokowi-Maruf Amin pada Pemilu 2019. Hal ini mereka sampaikan saat deklarasi yang mereka gelar di Cafe Sagar, Jalan HM Joni, Medan, Rabu (20/2/2019).

Deklarasi ini dihadiri ratusan anak-anak muda di Kota Medan. Beberapa tokoh juga hadir diantaranya Ketua Umum N4J, RE Nainggolan, Ketua Relawan Indonesia Kerja (RKI) Sahat Simatupang, ketua panitia Nurul Yakin Sitorus dan koordinator acara Charles Munthe.

"Kami Jaringan Jokowi Millenial Sumut menyatakan sikap sedia menjadi garda terdepan memenangkan Jokowi-Maruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024," demikian salah bunyi deklarasi yang mereka sampaikan.

Sementara itu, RE Nainggolan mengatakan era saat inilah yang tepat bagi pemuda-pemudi untuk dapat mencapai kemajuan mengikuti revolusi industri 4.0. Era kemajuan teknologi dan berbagai kebijakan yang telah dilakukan oleh Jokowi menjadi hal yang sangat perlu untuk didukung.

"Perkembangan digital dan start up. Unicorn, decacorn menjadi salah satu pembicaraan. Kalau kita mempersiapkan diri dengan baik kita bisa meraih itu semua," ujarnya.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds