>

Pemuda Ini Ditembak Karena Nekad Jambret Tas Dan Pistol Polisi Di Medan

Peristiwa  JUM'AT, 22 FEBRUARI 2019 , 14:31:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pemuda Ini Ditembak Karena Nekad Jambret Tas Dan Pistol Polisi Di Medan

Budi Kompil/Ist

RMOLSumut. Seorang pemuda berinisial B alias Budi Kompil (32), Warga Jalan Benteng Hulu, Kecamatan Medan Tembung terpaksa ditembak polisi karena aksinya yang sangat nekad merampas tas dan pistol polisi. Aksi jambret ini sendiri dilakukannya pada 29 Januari 2019 lalu di Kawasan Batang Kuis. Saat itu korban Aipda Sunardi Sanjaya sedang mencegat pelaku dan rekannya yang mencoba mencuri sepeda motornya. Namun pelaku adan rekannya berhasil kabur bahkan menjambret tas milik korban yang digunakan untuk memukul pelaku.

"Korban langsung melihat dan langsung menghalangi kedua pelaku. Korban yang saat itu memegang tas berusaha mengejar kedua pelaku dengan memukul-mukulkan tas itu ke korban. Namun pelaku berhasil mengambil tas tersebut dan berhasil melarikan diri," kata Direktur Ditkrimum Polda Sumut Kombes Andi Rian, Jumat (22/2/2019).

Ternyata selain uang dan handphone, dalam tas itu terdapat senjata api jenis revolver. Atas kejadian ini, korban yang bertugas di Polsek Batangkuis ini membuat laporan.

"Tim kita melakukan penyelidikan dan pada Kamis pekan lalu, salah seorang pelaku yakni Budi Kompil berhasil diketahui keberadaanya di kawasan Jalan Batang Kuis," terang Andi.

Polisi bergerak cepat menyergap tersangka. Namun tersangka yang sudah tahu akan disergap berusaha menabrak salah seorang petugas dengan sepeda motor yang saat itu dikendarainya. "Sehingga kita kasih tindakan tegas terukur," teran Andi.


Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds