>

Mantan Dubes Indonesia Untuk China Juga Dukung Prabowo-Sandi

Politik  JUM'AT, 22 FEBRUARI 2019 , 22:50:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Mantan Dubes Indonesia Untuk China Juga Dukung Prabowo-Sandi

Mayjend (Purn) Sudrajat/RMOLSumut

RMOLSumut. Mantan duta besar RI untuk Cina, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa sosok Prabowo Subianto merupakan sosok yang sangat nasionalis. Berbagai tudingan berbau sentimen agama yang dialamatkan kepada Prabowo Subianto menurutnya merupakan hal yang sangat tidak mendasar.
"Ada yang menyebut kalau Prabowo memimpin maka Indonesia akan menjadi Negara Khilafah, itu hoax. Prabowo ini teman lama saya, sejak taruna sampai sekarang beliau berjiwa patriot," katanya dalam Silaturahmi Dan Ramah Tamah Bersama H Prabowo Subianto dengan Pengusaha dan Warga Tionghoa di Gedung Selekta, Jalan Listrik Medan, Jumat (2/2/2019).

Sudrajat menjelaskan, langkah yang dilakukan oleh para pengusaha dari kalangan Tionghoa yang mendukung Prabowo merupakan langkah yang tepat. Sebab, rasa nasionalisme yang tertanam pada Prabowo tidak perlu diragukan lagi.

"Nama yang disandang beliau adalah nama dari pamannya Soebianto Joyohadikusumo yang merupakan seorang perwira Tentara Rakyat Nasional yang juga mendapat gelar pahlawan nasional karena ikut berjuang memerdekakan Indonesia. Jadi darah beliau ini memang sudah keturunan darah pejuang," pungkasnya.

Sudrajat meyakinkan agar seluruh lapisan masyarakat khususnya pengusaha dari kalangan Tionghoa untuk membantu perjuangan Prabowo pada pemilu 2019. Ia yakin ditangan Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno, cita-cita Indonesia sejahtera akan tercapai.[rgu]

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds