>

Warga Medan Marelan Sambut Baik Baksos N4J dan YSKI

Ragam  SABTU, 23 FEBRUARI 2019 , 08:10:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Warga Medan Marelan Sambut Baik Baksos N4J dan YSKI

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Dewan Pimpinan Pusat Nusantara Untuk Jokowi (N4J) bersama Yayasan Surya Kebenaran Internasional kembali melakukan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pembagian kacamata baca, Jumat (22/2/2019). Ketua Umum N4J, Dr RE Nainggolan MM menyampaikan, sebagai organ relawan pihaknya senantiasa berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya kawasan-kawasan pingggiran kota yang membutuhkan pelayanan di bidang kesehatan.

Warga Komplek KPUM Deli Sejahtera Jl. Rahmat Buddin Pasar V Medan Marelan, begitu antusias memanfaatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan dasar yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut. Warga yang didominasi para kaum ibu itu, mendapat pelayanan yang diberikan tenaga medis dari YSKI dan salah satu  RS swasta di Medan.

N4J melihat, masih banyak kawasan di pinggiran Kota Medan, Sumatera Utara bahkan Indonesia yang membutuhkan sentuhan-sentuhan secara langsung. Presiden Joko Widodo telah berupaya menyentuh secara menyeluruh dengan mengunjungi hampir seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Dalam rangka itulah, N4J turut mendorong supaya cakupan pelayanan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Selain melakukan sosialisasi tentang kinerja pemerintah, kata RE Nainggolan, N4J juga melakukan aksi-nyata seperti bakti sosial di berbagai tempat. Baik itu kepada lansia, anak-anak, ibu hamil dan seluruh kalangan.

"Kita harus benar benar mendukung  agar apa yang diprogramkan pemerintah  benar-benar menyentuh masyarakat. Kita menyampaikan informasi yang benar di tengah masyarakat, supaya apa yang masyarakat rasakan juga sesuai dengan harapan pemerintah," ujar RE Nainggolan didampingi Sekjen H Agung Batahan Nasution, SE, Wasekjen Jadi Pane,SPddan Adol Frian Rumaijuk,STP., Bidang Divisi Multimedia Toga Nainggolan, Bidang Pengabdian Masyarakat Indra Hutauruk, tim YSKI dan tokoh masyarakat Supratman (Ketua STM Adh-Dhuha dan pengurus BKM Al-Hidayah).


Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds