>

Kapolda Sumut : Polisi Tidak Akan Diam Dengan Aksi Teror dan Premanisme

Peristiwa  SABTU, 02 MARET 2019 , 08:18:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Kapolda Sumut : Polisi Tidak Akan Diam Dengan Aksi Teror dan Premanisme

Irjen pol Agus Andrianto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menegaskan negara tidak akan kalah dan diam dengan aksi teror dan premanisme yang dapat mengganggu dan mencabik cabik Persatuan & Kesatuan. Polisi sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat akan selalu berada di barisan terdepan untuk memberikan perlindungan kepada setiap warga Indonesia.

Hal ini disampaikan Kapolda saat melaksanakan program safari Jumat di Masjid Jami Nurul Iman Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rempah Serdang Bedagai Sumatera Utara, Jumat (1/3/2019).

Agus juga sangat menyayangkan peristiwa yang terjadi di Kota Tebing Tinggi, dimana saat itu ada Polisi dan TNI yang mengikuti kegiatan atas undangan dari panitia Tabliq Akbar dan Tausiah Nadhlatul Ulama di Lapangan Sri Mersing, namun dituding acara tersebut sesat dan tidak benar.

"Diacara tersebut ada saya (Polisi), TNI, Walikota Tebing Tinggi, tokoh agama, pemuka masyarakat. Acara tersebutkan mengajak masyarakat untuk berbuat baik dengan menanamkan nilai agama, agar jangan saling terpecah belah dan itu semua untuk kebaikan Indonesia. Jadi tidak benar itu kelompok yang mengedepankan aksi-aksi premanisme untuk membubarkan acara tersebut," katanya.

Kapolda juga berterima kasih kepada masyarakat yang masih perduli terhadap keamanan, kenyaman dan kondusifitas masyarakat dengan membantu mensosialisasikan dan menjaga kamtibmas.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds