>

Di Medan Johor, Kompetisi PUBG Vol 6 Bersama Iskandar dan AOEI Meriah

Ragam  MINGGU, 03 MARET 2019 , 20:37:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Di Medan Johor, Kompetisi PUBG Vol 6 Bersama Iskandar dan AOEI Meriah

Foto/Ist

RMOLSumut. Komitmen Iskandar HP Sitorus sebagai motivator bersama organisasi Anggota Olahraga Elektronik Indonesia (AOEI) untuk merangkul kaum milenial lewat hobinya bermain games ternyata tak perlu diragukan lagi.

Terbukti saat sosok peduli kawula muda itu bersama organisasi yang didirikannya tersebut, kembali menggelar Kompetisi Player Unknown Battle Ground (PUBG) Volume 6 di M jo-Co Kafe, Jl. Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (2/3/2019).

Perhelatan ini disambut antusias dan meriah para gamers yang mencoba meraih peruntungan dan prestasi, lewat even ini. Sedikitnya 25 tim atau sekitar 100 orang milenial, turut berpartisipasi menjadi peserta.

Sebagai motivator sekaligus penggagas kompetisi, Iskandar HP Sitorus dalam kata sambutannya mengaku sangat takjub dengan respon seluruh milenial dalam mengikuti seluruh kompetisi sejak volume satu.

"Hari ini semakin meyakinkan saya dan AOEI bahwa dalam urusan gamers, Medan tak kalah dengan gamers di kota besar lainnya termasuk Jakarta" ucap Iskandar.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds