>

Lisa Tak Pernah Ngamuk, Tapi Mengapa Tega Bunuh Anaknya

Kriminal  JUM'AT, 08 MARET 2019 , 09:44:00 WIB

Lisa Tak Pernah Ngamuk, Tapi Mengapa Tega Bunuh Anaknya

Foto/RMOL

RMOLSumut. Malang nian nasib Sifa Handayani. Bocah berumur tiga tahun ini ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Beberapa luka tusuk ditemukan di tubuhnya. Lisa, ibu kandung Sifa, diduga jadi pelakunya.

Rumah kontrakan yang berada di gang Jenggot, No 6, RT 1 RW 9, Kelurahan Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur, jadi saksi bisu aksi kekejaman Lisa terhadap Sifa. Di rumah sempit itu Sifa diduga dihabisi Lisa.

Tak sulit menemukan rumah tersebut. Jaraknya tak jauh dari jalan raya. Hanya saja, mesti melewati beberapa gang kecil untuk sampai. Dari gang Jenggot yang lebarnya tak sampai dua meter, mesti masuk gang yang lebih kecil. Lebarnya tak sampai setengah gang Jenggot.

Rumah tersebut berada di pemukiman padat. Deretan rumah-rumahnya rapat, satu dengan yang lainnya. Hanya jalanan gang yang jadi pemisah antar-rumah. Rumah yang ditempati Lisa bersama anaknya, berada di ujung gang. Gangnya buntu. Rumahnya paling pojok. Ada lima unit rumah dalam satu deretan kontrakan.

Hari itu, suasana di lingkungan sekitar sepi. Tak ada aktivitas mencolok yang dilakukan warga baik yang tinggal bersebelahan, maupun yang berhadap-hadapan dengan rumah itu. Kegiatan hanya dilakukan di dalam rumah masing-masing.


Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds