>

Caleg NasDem Ini Pilih Sosialisasi 'Door to Door' Di Deli Serdang

Politik  JUM'AT, 08 MARET 2019 , 12:40:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Caleg NasDem Ini Pilih Sosialisasi 'Door to Door' Di Deli Serdang

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, seluruh Calon Legislatif  (Caleg) semakin kencang melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Tak terkecuali bagi Caleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPRD Kabupaten Deli Serdang Mita Triana, SH.

Mita yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Deli Serdang Percut Sei Tuan dan Batang Kuis terus bergerilya dengan cara door to door ke rumah masyarakat untuk menyapa dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Dari aksi door to door tersebut, Mita mengaku warga Desa di Dapil 6 banyak mengeluhkan soal kerusakan jalan di setiap Lorong gang-gang rumah warga.

"Beberapa Desa di dapil 6 ada Infrastruktur jalan yang belum dibenahi, banyak jalan berlobang dan ada beberapa Desa di Percut Sei Tuan seperti Desa Medan Estate dan Tembung jalannya cukup memprihatinkan dan bila hujan selalu kebanjiran," paparnya kepada rekan media.

"Ini akan menjadi perhatian, Nantinya akan mengupayakan jika memungkinkan akan diperjuangkan agar jalan-jalan warga tersebut bisa di perbaiki oleh Pemerintah Deli Serdang," Jelas Mita.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds