Jaringan Masyarakat Muslim Membangun Dukung Jokowi

Politik  SENIN, 11 MARET 2019 , 23:06:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Jaringan Masyarakat Muslim Membangun Dukung Jokowi

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Ribuan masyarakat tergabung ‎jaringan masyarakat muslim membangun (JM3) mendeklarasi dukungan terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 0.1, Joko Widodo-Maruf Amin. Dengan tujuan mendukung Jokowi untuk kembali membangun Indonesia lima tahun kedepan.

Deklarisi disertai dengan pelantikan ‎DPW  JM3 Sumut periode 2019- 2023, berlangsung di Halaman Istana Maimun, Medan, Sabtu (9/3) kemarin. Dengan dihadiri oleh sekitar 3 ribuan massa dari ulama, ibu-ibu pengajian, pondok pesantren dan masyarakat.

‎Pelantikan tersebut, dilakukan oleh Habib Sayid.Ir. R. haidar Alwi MT, juga dihadiri oleh Ketua Umum JM3 Pusat Syaiful Amin Lubis dan Wakil Ketua Umum Pusat  JM3 sekaligus pendiri Jefri SE. Dimana, kepengurusan DPW JM3 Sumut, dipimpin oleh Rahmadsyah  selaku Ketua dan Wakil Ketua M. Ichsanul Arif. Kemudian,  turut melantik Dewan  Pembina JM3 Pusat H. Achmad Tafta Zani.

Ketua DPW JM3 Sumut, Ramadsyah mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan JM3 Pusat untuk memimpin organisasi ini di Sumut. Bersama masyarakat siap mengawal Pemilu yang damai, adil, jujur dan adil di provinsi ini.

"Kemudian, berkomitmen untuk membangun masyarakat muslim Sumut lebih baik lagi, khususnya pesantren di Wilayah Sumut," tutur Ramadsyah.


Komentar Pembaca
Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 09:33:00

Berastagi Scouting Challenges

Berastagi Scouting Challenges

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 10:13:00



The ads will close in 10 Seconds