Dipancing Lewat Kompetisi PUBG, 100 Gamers 'Kota Lemang' Dukung Iskandar Sitorus

Politik  SELASA, 12 MARET 2019 , 19:28:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Dipancing Lewat Kompetisi PUBG, 100 Gamers 'Kota Lemang' Dukung Iskandar Sitorus

Iskandar Sitorus/RMOLSumut

RMOLSumut. Setelah beberapa waktu lalu sukses menggelar Kompetisi Games Player Unknown Battle Ground (PUBG) Volume ke 6, Motivator Iskandar HP Sitorus bersama organisasi Anggota Olahrga Elektronik Indonesia (AOEI), kembali mempercayakan 'Kota Lemang' Tebing Tinggi, untuk menggelar perhelatan akbar itu kembali, Minggu (10/3/2019).

Bertempat di cafe De Arch Coffe, Jl. Prof. Dr. Hamka, sedikitnya 25 tim atau sekitar 100 orang peserta dari milenial penggila games ini, turut ambil bagian dalam ajang bergengsi tersebut. Minat penonton juga semakin terlihat antusias.

Selaku Motivator sekaligus Bapak Gamers Sumatera Utara, Iskandar HP Sitorus mengaku sempat takjub begitu banyaknya gamers di Kota Tebingtinggi.

"Meski kotanya kecil, ternyata milenial di Tebing ini memiliki potensi luar biasa dalam bidang games. Ditambah minat penonton sudah semakin antusias mendukung temannya bertanding. Ini sangat luar biasa" paparnya.

Karena itu, pria berjuluk Si Kancil dari Medan ini berharap Pemko Tebingtinggu khususnya bisa mengakomodir potensi anak-anak muda tersebut, sekaligus menjadi jalan memudahkan pemerintah dalam membantu memerangi hal negatif seperti kenalalan remaja atau penyalahgunaan narkoba.


Komentar Pembaca
Ribuan Santri Demo Fadli Zon

Ribuan Santri Demo Fadli Zon

JUM'AT, 08 FEBRUARI 2019 , 18:45:00

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

HSE TSE Pertamina Sungai Gerong Terbakar

SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 09:33:00

Berastagi Scouting Challenges

Berastagi Scouting Challenges

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 10:13:00



The ads will close in 10 Seconds