Survey Sudah Pastikan Kemenangan, Namun TKD Tetap Ingin Jokowi-Maruf Unggul Di Sumut

Politik  SABTU, 16 MARET 2019 , 15:01:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Survey Sudah Pastikan Kemenangan, Namun TKD Tetap Ingin Jokowi-Maruf Unggul Di Sumut

Foto/RMOLSumut

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin Provinsi Sumatera Utara, Ivan Iskandar Batubara mengatakan pihaknya terus bekerja untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomo 01 tersebut pada pemilu 2019. Tampil didepan ribuan calon legislatif (Caleg) dari 9 koalisi parpol pengusung pasangan 01 dalam acara 'Silaturahmi dan Pembekalan Kader Koalisi' yang dihadiri oleh Capres Joko Widodo, Ivan memastikan bahwa upaya untuk terus meraih simpatik masyarakat terus mereka lakukan.
"Survey memang sudah menunjukkan kemenangan ada di kubu 01, namun kami tetap tidak ingin bapak kalah di Sumatera Utara," katanya dalam kegiatan yang digelar di Hotel JW Marriot tersebut, Sabtu (16/3/2019).

Ivan Iskandar mengatakan terdapat sekitar 2.500 calon legislatif dari koalisi partai politik pengusung pasangan 01 yang akan ikut membantu sosialialisasi program Jokowi di Sumatera Utara. Hal ini ditambah dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh tim pemenangan dan juga para relawan.

"Kami siap melaksanakan arahan dari bapak," ujarnya.

Silaturahmi dan pembekalan caleg dari koalisi partai pengusung dihadiri oleh Jokowi. Seluruh pengurus koalisi partai politik pengusung Jokowi juga terlihat hadir seperti Ketua DPD PDI Perjuangan Japorman Saragih, Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung, dan beberapa lainnya. Juga hadir beberapa tokoh agama seperti Syekh Ali Jabar Marbun serta tokoh masyarakat seperti RE Nainggolan dan lainnya.[rgu]


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Prabowo Diantara Megawati dan Puan

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

RABU, 24 JULI 2019 , 15:31:00

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

RABU, 24 JULI 2019 , 17:41:00

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00