>

Buto Ijo, Pocong Dan Bung Karno Bikin Heboh Lapangan Benteng Medan

Peristiwa  MINGGU, 17 MARET 2019 , 14:35:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Buto Ijo, Pocong Dan Bung Karno Bikin Heboh Lapangan Benteng Medan

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kehadiran beberapa makhluk aneh seperti Buto Ijo, Pocong memberikan warna tersendiri dalam pawai sepeda hias yang digelar di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (17/3/2019). Bukan hanya makhluk-makhluk aneh tersebut, manusia normal berpakaian khas berbagai etnik di Sumatera Utara hingga tokoh Indonesia yang melegenda seperti Bung Karno juga hadir. Mereka 'gowes pagi' sejauh 1,8 km yang dilepas oleh Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Ragam dan uniknya kostum para peserta membuat kegiatan ini menjadi perhatian masyarakat. Sebagian besar diantaranya langsung mengabadikan aksi-aksi para peserta dengan menggunakan ponselnya.

"Unik, sepeda hias dan ontelnya jarang-jarang begini," kata Imay, salah seorang warga yang datang ke Lokasi untuk donor darah.

Wakapolda Sumut Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan kegiatan ini mereka lakukan untuk mengajak masyarakat menggalakkan pola hidup sehat dengan olah raga dan juga berdonor darah.

"Selain edukasi, kegiatan ini juga untuk menghibur dan mengajak masyarakat menggalakkan pola hidup sehat dengan berolahraga. Nantinya sepeda yang cantik dan menarik akan dinilai juri untuk mendapatkan hadiah," kata Mardiaz.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds