>

DPP N4J Kembali Gelar Kegiatan 'Peduli Kemanusiaan' Di Percut Seituan

Sosial  RABU, 20 MARET 2019 , 13:27:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

DPP N4J Kembali Gelar Kegiatan 'Peduli Kemanusiaan' Di Percut Seituan

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Dewan Pimpinan Pusat Nusantara Untuk Jokowi (DPP N4J) kembali melakukan kegiatan Peduli Kemanusiaan berupa bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis di Pasar V Dusun Durian 8, Desa Tembung Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM memantau dan langsung berkomunikasi dengan warga sekitar yang turut memanfaatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan. Sembari menyampaikan salam dari pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf, mantan Sekda Sumut itu berharap warga memanfaatkan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

"Kita tetap berjuang, menghimpun satu demi satu suara yang masih belum mendapat informasi tentang pasangan calon presiden nomor urut 01," kata RE Nainggolan didampingi pengurus DPP diantaranya Sihar Cibro, Jadi Pane, Indra Hutauruk dan sejumlah warga di lokasi bakti sosial, Rabu (20/3/2019).

Nainggolan mengatakan, dengan memilih Jokowi-Ma'ruf, warga akan turut mendukung program pemerintah yang menjaga NKRI dan menjadikan Indonesia yang memiliki masa depan. NKRI dan Pancasila adalah harga mati.

Mantan Bupati Taput ini mengaku bangga dengan pengakuan para warga untuk memilih Jokowi-Maruf pada Pilpres mendatang.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds