>

Gabung IMI, KOIN REMAN Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Ragam  KAMIS, 21 MARET 2019 , 11:11:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Gabung IMI, KOIN REMAN Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara menerima keanggotaan baru yakni Komunitas Innova Reborn Medan (KOIN REMAN). Bergabungnya KOIN REMAN dibawah payung IMI Sumut, diharapkan menambah para pelopor berkendara lalu lintas ditengah-tengah masyarakat.

"Kami atas nama Pengprov IMI Sumut sangat menyambut baik, setiap kali ada komunitas mobil atau motor yang mau bergabung dengan kami. Kami tentu memberi apresiasi apalagi banyak kegiatan IMI Sumut terhadap klub-klub mobil,  selain bisa bekerjasama dengan pemerintah juta terlibat langsung dengan program-program pemerintah," kata Ketua Pengurus Provinsi IMI Sumut, Faisal Nasution usai menerima kedatangan jajaran pengurus KOIN REMAN, di Kantor IMI Sumut Jl. Taruma Medan, Selasa (19/3).

 Kerja sama IMI Sumut juga terjalin harmonis dengan pihak kepolisian. Ke depan adapun program IMI Sumut yang rutin dilakukan, yakni terlibat aktif dalam even pariwisata. Dengan demikian menurut Faisal, akan banyak sekali hal positif yang bisa dilakukan IMI Sumut bersama KOIN REMAN.

"Disamping itu kita juga berperan aktif dalam rangka pelopor keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat, dan kami harapkan KOIN REMAN ke depan juga menjadi bagian dari kita," katanya.

Ketua KOIN REMAN, Sauri T.H pada kesempatan itu menyatakan, bergabungnya mereka ke IMI Sumut pada prinsipnya sebagai wadah silaturahmi sesama anak klub motor. Selanjutnya juga untuk memiliki legalitas atau payung hukum resmi bagi komunitas mereka.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds