>

Tolak Stigma Negatif PUBG, Gamers Medan Dukung Iskandar Bersuara Di Senayan

Politik  SENIN, 25 MARET 2019 , 09:31:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Tolak Stigma Negatif PUBG, Gamers Medan Dukung Iskandar Bersuara Di Senayan

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Motivator Asosiasi Olahraga Elektronik Indonesia (AOEI) Iskandar HP Sitorus SH resmi membuka acara turnamen game PlayerUnknown's BattleGround (PUBG) Volume 11 di Cafe Urban Twenty, Jl. Sei Martimbang, Kecamatan Medan Baru, Medan, Sabtu (23/3/2019).

Dalam sambutannya di hadapan 24 tim yang menjadi peserta kompetisi, Iskandar HP Sitorus menyampaikan beberapa pesan kepada peserta yang bertanding agar tetap mendukung kehadiran game ini.

"Kira harus tetap konsisten dan semangat untuk meningkatkan popularitas game ini hingga menghasilkan prestasi yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun untuk orang lain" ungkapnya.

Pada kesempatan itu, pria berjuluk 'Si Kancil dari Medan' yang kini maju sebagai Caleg Gerindra untuk DPR RI dari Dapil Sumut 1 Nomor 4 tersebut, juga membahas tentang penolakan terhadap game ini yang saat ini telah dianggap menimbulkan hal negatif

"Jangan karena kejadian di New Zealand lantas gamers dan pemain games ini langsung dicap jahat. Karena itu kita harus mampu menunjukkan hal yang objektif dalam menggeluti hobi ini," imbaunya.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds