>

Prananda Didaulat Sebagai Warga Kehormatan Al Jamiatul Washliyah

Politik  SENIN, 25 MARET 2019 , 13:29:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Prananda Didaulat Sebagai Warga Kehormatan Al Jamiatul Washliyah

Prananda Paloh/RMOLSumut

RMOLSumut. Petahana DPR-RI dari fraksi NasDem Prananda Surya Paloh, menggelar pertemuan dengan salah satu pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam terbesar di Sumatera Utara. Rombongan Pengurus Daerah Al Jamiatul Wasliyah Kota Medan ini datang ke Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh langsung dipimpin Wakil Ketua PD Al Jamiatul Wasliyah, Dedi Suhairi. Selain itu hadir juga pengurus dari pusat  Indra Said, Ketua Ikatan Pelajar Al Jamiatul Wasliyah Kota Medan Adnan johari dan Ketua Himpunan mahasiswa Alwashliyah Ishaq. Pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut digelar di Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh Center Jalan Ahmad Dahlan No 3 Medan. Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua

Alwashliyah Kota Medan, Dedi Suhairi memaparkan berbagai permasalahan dunia pendidikan yang dinaungi Alwashliyah. Salah satu nya menyangkut pengelolaan 37 ribu Madrasah Alwashliyah yang tersebar di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Bukan dunia pendidikan saja, Dedi Suhairi, juga memaparkan bahwa Alwashliyah adalah organisasi Islam yang independen.

"Alwashliyah tidak tertumpu pada satu partai politik. Banyak kader Alwashliyah terjun dalam dunia politik yang tergabung dalam berbagai partai politik. Juga termaksud di Partai NasDem," ujar Dedi.

Lebih lanjut dikatakan Dedi, bahwa Alwashliyah juga menjalin komunikasi bagi para tokoh- tokoh muda untuk mendengarkan pemikiran-pemikiran dan masukan yang baik untuk organisasi.

"Untuk kami juga berharap pada Bung Prananda Surya Paloh dalam memberikan sumbangsih dan pemikirannya untuk Alwashliyah Kota Medan.Kami mengharapkan bung Prananda punya peran dan andil yang besara dalam membangun Alwashliyah," ujar Dedi.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds