>

2 Menteri akan Hadiri Peresmian The Kaldera-Toba Nomadic Escape

Peristiwa  SELASA, 02 APRIL 2019 , 07:58:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

2 Menteri akan Hadiri Peresmian The Kaldera-Toba Nomadic Escape

Arief Yahya dan Luhut Panjaitan/Net

RMOLSumut. Perhatian besar benar-benar diberikan pemerintah pusat terhadap Destinasi Super Prioritas Danau Toba. Hal ini tercermin dari rencana peresmian destinasi kelas dunia di Danau Toba, The Kaldera " Toba Nomadic Escape. Buktinya, dua menteri Kabinet Kerja diutus untuk mengawal langsung peresmian The Kaldera, 4 April mendatang.

Dua menteri Kabinet Kerja yang dijadwalkan hadir dalam peresmian The Kaldera adalah Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Pembangunan The Kaldera " Toba Nomadic Escape dilakukan Kementerian Pariwisata melalui Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT). Lokasinya di Lahan Zona Otorita Pariwisata Danau Toba, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Kepala BPODT Arie Prasetyo mengaku sangat senang dengan rencana hadirnya dua Menteri Kabinet Kerja dalam peresmian The Kaldera.

"Jelas kita bangga. Karena apa yang kita lakukan mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat. Pembangunan yang kita lakukan hingga peresmian The Kaldera, semua dipersiapkan dengan sangat maksimal. Apalagi, The Kaldera yang mengusung tagline Toba Nomadic Escape akan berkualitas dunia," tutur Arie Prasetyo, Senin (1/4).


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds