Bin: Polisi, Segera Tangkap Luhut!

Politik  RABU, 03 APRIL 2019 , 12:41:00 WIB

Bin: Polisi, Segera Tangkap Luhut!

Foto/Net

Kepolisian yang tergabung dalam Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu) dituntut untuk segera menindak tegas Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan. Pasalnya, Luhut diduga kuat telah melakukan pelanggaran pidana Pemilu.

Direktur Eksekutif Indonesia Development Monitoring (IDM), Bin Firman Tresnadi menjelaskan, dugaan pelanggaran pidana Pemilu itu adalah melakukan money politics alias politik uang.

Luhut memberikan amplop putih yang diduga berisi uang kepada pengasuh Pondok Pesantren Nurul Cholil, KH Zubair Muntashor di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

"Tangkap Luhut! Ini yang harus dilakukan oleh pihak kepolisian. Karena ini jelas-jelas money politics," desak Bin saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (3/4).

Dalam video viral berdurasi 1 menit 23 detik, Luhut meminta KH Zubair Muntashor mengajak umat dan santrinya untuk datang ke TPS pada 17 April nanti dengan mencoblos "yang baju putih" Jokowi-Maruf. Lalu, Luhut memberikan sang kiai selembar amplop.


Komentar Pembaca
Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

RABU, 24 JULI 2019 , 17:41:00

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

RABU, 24 JULI 2019 , 15:31:00

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00