>

Berangkat Dari Kegelisahan, PSP Foundation Gelar Turnamen Sepak Bola Untuk Usia Dini

Olahraga  SELASA, 09 APRIL 2019 , 09:50:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Berangkat Dari Kegelisahan, PSP Foundation Gelar Turnamen Sepak Bola Untuk Usia Dini

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Bertujuan mendukung serta upaya melahirkan bibit baru pemain sepak bola profesional dari Sumatera Utara (Sumut), Prananda Surya Paloh Foundation (PSP Foundation) menyelenggarakan Festival Sepak Bola U-12 dengan tajuk PSP Foundation CUP di Lapangan Tanjung Anom, Deliserdang, Minggu pagi(7/4/2019).

PSP Foundation CUP yang berlangsung selama satu hari, dari pagi hingga sore tersebut diikuti sedikitnya 24 tim dari Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berasal dari sejumlah kabupaten dan kota di Sumatera Utara.

Kastiar, selaku ketua panitia PSP Foundation CUP saat membuka kegiatan mengatakan penyelenggaraan festival sepak bola U-12 tersebut diharapkan melahirkan bibit-bibit yang berbakat demi memajukan persepakbolaan Indonensia. Dia juga berharap agar para peserta bermain dengan sportiv, karena menang ataupun kalah dalam pertandingan adalah hal yang biasa.

"Bermainlah dengan hati yang senang dan jiwa yang sportiv," ucap Kastiar.

Pada pembukaan PSP Foundation CUP yang berlangsung pada pagi hari tersebut turut dihadiri sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah dan juga tim #KitaPrananda.


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds