>

Ketum PBNU: Sandiaga Uno Tak Paham NU

Politik  SELASA, 09 APRIL 2019 , 18:07:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Ketum PBNU: Sandiaga Uno Tak Paham NU

Said Aqil Siradj/Net

RMOLSumut. Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj menilai, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak paham NU. Hal ini disampaikannya menyikapi aksi Sandi yang mengibarkan bendera NU saat berkampanye di Lumajang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

"Yang bisa dibawa kampanye itu bendera partai, dan NU bukan partai politik," kata Said Aqil Siradj, usai menghadiri Pertemuan Alim Ulama Dan Pimpinan Pesantren NU di Medan, Selasa (9/4).

Pertemuan Alim Ulama dan Pimpinan Pesantren NU yang dihadiri olenya di Medan juga menurut Said Aqil bukan bagian dari kampanye. Ia datang untuk konsolidasi organisasi yang mereka gelar secara internal.

"Saya ke Medan dalam rangka acara konsolidasi organisasi, ini acara internal bukan kampanye, bukan rapat umum, tapi internal dengan pengurus NU seluruh provinsi Sumut," katanya.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan kepada kader NU di Sumut untuk menjaga dan merawat Indonesia sebagai Islam yang toleran dan moderat. "Mari sukseskan Pemilu dan jangan Golput, warga NU sudah tahu semua itu," ujarnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds