Di Hadapan Luhut Panjaitan, Mahasiswa Pancabudi Teriak Prabowo

Peristiwa  SABTU, 13 APRIL 2019 , 09:01:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Di Hadapan Luhut Panjaitan, Mahasiswa Pancabudi Teriak Prabowo

Foto/Repro

Mahasiswa Universitas Pembangunan Pancabudi meneriakkan nama Prabowo dihadapan Luhut Binsar Panjaitan yang hadir di kampus mereka, Jalan Gatot Subroto, Medan, Jumat (12/4/2019) malam. Luhut sendiri hadir di kampus tersebut untuk memberikan kuliah umum dihadapan sekitar 2000 mahasiswa dan civitas akademika Universitas Pembangunan Panca Budi dalam kapasitasnya sebagai Menko Maritim.

Aksi mahasiswa meneriakkan nama Prabowo tersebut berlangsung saat Luhut hendak meninggalkan kampus usai memberikan kuliah umumnya. Saat ia berjalan menuju mobilnya spontan ribuan mahasiswa tersebut meneriakkan nama Prabowo berulang-ulang. Luhut sendiri terlihat hanya tersenyum melihat aksi tersebut sambil terus berlalu sambil dikawal oleh petugas keamanan.

"Prabowo...prabowo...prabowo," teriak mahasiswa.

Sebeumnya dalam kuliah umum tersebut, Luhut menyampaikan beberapa materi terkait berbagai upaya pemerintah untuk memajukan Indonesia. Menurutnya saat ini kondisi infrastruktur semakin baik untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. Untuk terus mendukung pembangunan ini, kalangan mahasiswa menurutnya juga harus ikut berperan mengingat mereka merupakan generasi penerus bangsa.

"Yang perlu saya jelaskan bahwa negara ini kedepan diawaki oleh anda-anda sekalian, negaramu ini negara besar, bukan kecil, sewaktu saya di Kopasus saya sudah menjalani seluruh Indonesia.


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Prabowo Diantara Megawati dan Puan

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

RABU, 24 JULI 2019 , 15:31:00

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

RABU, 24 JULI 2019 , 17:41:00

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00