>

Evi Novida 'Balek Medan' Cek Kesiapan Pemilu 2019

Politik  SENIN, 15 APRIL 2019 , 14:05:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Evi Novida 'Balek Medan' Cek Kesiapan Pemilu 2019

Evi Novida Ginting/RMOLSumut

RMOLSumut. Anggota KPU RI Evi Novida Ginting turun ke Sumatera Utara untuk mengecek berbagai kesiapan jelang pelaksanaan Pemilu 2019. Dalam pengecekan tersebut Evi mendatangi sejumlah lokasi di Kota Medan seperti gudang penyimpanan logistik pemilu 2019 di Gedung Andromedan eks Bandara Polonia, kemudian melakukan pengecekan di tingkat kelurahan dengan mendatangi lokasi Jalan Sei Mati, Medan Maimun.
"Kedatangan kami kesini untuk mengecek persiapan menjelang pemilihan yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang," katanya.

Evi menjelaskan, Kota Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan jumlah pemilih yang sangat banyak. Karena itu jajaran penyelenggara pemilu dituntut untuk serius dalam melaksanakan tugas dengan tetap mengedepankan profesionalitas dan integritas.

"Jadi, kita cek kesiapan kawan-kawan di lapangan sudah bekerja dan sudah ada di kelurahan. Karena mulai hari ini, 24 jam surat suara harus sudah terdistribusi ke kelurahan untuk persiapan pemilu yang tinggal dua hari lagi," jelasnya.

Evi juga berharap, Pemilu 2019 di Sumatera Utara dapat berjalan lancar, damai, dan tentram. "Harapan kita nanti sampai siap rekapitulasi penghitungan suara semua berjalan lancar, aman, dan damai serta tidak ada pelanggaran yang menggangu tahapan pemilu. Agar semua bisa berjalan seperti apa yang kita harapkan," pungkasnya.[rgu]


Komentar Pembaca
Rachmawati Soekarnoputri Rangkul Golkar Dan PPP
Youth Enterpreneur Summit 2019

Youth Enterpreneur Summit 2019

SENIN, 08 APRIL 2019 , 11:26:00



The ads will close in 10 Seconds