Sambut Ramadhan, ACT Sumut Gelar Program 'Marhaban Ya Dermawan'

Filantropi  RABU, 24 APRIL 2019 , 17:20:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Sambut Ramadhan, ACT Sumut Gelar Program 'Marhaban Ya Dermawan'

Foto/RMOLSumut

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Utara kembali menggelar program yang bertujuan untuk memberikan keberkahan umat pada bulan suci Ramadhan. Program tersebut yakni 'Marhaban ya Dermawan' yang dibuat menjadi model kemitraan antara ACT dengan para dermawan yang ingin berbagi dengan masyarakat.

Kepala Cabang ACT Sumatera Utara, Fadli Septavianra mengatakan pada bulan Ramadhan 1440 H nanti mereka akan membagi program ini lewat beberapa even baik skala lokal di Sumater Utara, even nasional dan juga even luar negeri.

"Even lokal kita akan melakukan pembagian paket Ramadhan, paket lebaran dan kapal Ramadhan. Kapal ini nanti akan kita konsentrasikan ke Nias dan beberapa daerah lain di Sumatera Utara," katanya saat launching 'Marhaban ya Dermawan' di Amaliun Foodcourt, Medan, Rabu (24/4/2019).

Fadli menjelaskan seluruh masyarakat dapat ikut serta dalam program tersebut dalam bentuk kemitraan dengan ACT Sumut. Bentuknya dapat dilakukan dengan berbagai hal seperti memberikan bantuan untuk disalurkan oleh ACT maupun bentuk lain seperti bergabung langsung dengan ACT dalam aksi pembagian paket tersebut.

"Ada 2 ribu paket pangan yang akan dibagikan," ujarnya.


Komentar Pembaca
Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

Bobby Nasution Dan Sutrisno Pangaribuan

MINGGU, 28 JULI 2019 , 15:14:00

Turun Jumpai Buruh

Turun Jumpai Buruh

RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 09:31:00