>

Kolaborasi Grab-PKK Pemprovsu Fight Against Stunting Di Sumatera Utara

Kesehatan  MINGGU, 28 APRIL 2019 , 15:48:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Kolaborasi Grab-PKK Pemprovsu Fight Against Stunting  Di Sumatera Utara

Foto/Net

RMOLSumut. Perusahaan start up jasa angkutan berbasis on line Grab berkolaborasi dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) untuk mengentaskan persoalan Stunting di Sumatera Utara. Komitmen keduanya ditandai dengan kampanye Fight Against Stunting #F4ST sebagai gerakan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat terkait pencegahan terjadinya masalah tumbuh kembang anak karena kekurangan gizi tersebut.

"Kami hadir di sini, karena Grab peduli dengan Sumut. Perusahaan start up yang pertama mencapai valuasi di atas Rp 148 triluin hingga akhir tahun lalu.

Kami berkewajiban memberikan kontribusi pada Indonesia, karena Grab sudah hadir di 225 kota dan kabupaten di Indonesia.  Khusus untuk Sumut, kami menunjuk tim yang merupakan andalan kami.

Kami berikan kontribusi melalui banyak hal, termasuk kesehatan,"ujarnya di Tiara Convention Hall Medan, Sabtu (27/4/2019).

Dikatakannya, gerakan ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mencegah stunting dengam cara-cara baru yang kreatif. Hal itu dilakukan melalui video yang akan ditampilkan dalam fitur tambahan dari aplikasi.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds