>

Pemuka Agama Di Nias Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Jujur Dan Transparan

Politik  SENIN, 06 MEI 2019 , 15:15:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pemuka Agama Di Nias Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Jujur Dan Transparan

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kalangan pemuka agama di Kepulauan Nias sangat mengapresiasi kinerja dari kalangan penyelenggara pemilu atas pelaksanaan pemilu 2019 yang berjalan dengan baik. Secara khusus di Kepulauan Nias pelaksanaan pesta demokrasi ini menurut mereka sangat baik dan sangat menghormati prinsip jujur, adil dan sangat transparan.
"Kami atas nama tokoh agama mengapresiasi kinerja Polres Nias atas terlaksananya pemilu jujur, adil dan transparan. Sekarang sedang berlangsung rekapitulasi di KPU, kami imbau semua pihak bisa menunggu hasil yang pasti dari rekap tersebut," kata Pdt Yonathan Laoly, Senin (6/5/2019).

Pdt Yonathan menjelaskan rekapitulasi yang sedang berjalan merupakan hal yang sangat menentukan angka perolehan suara secara real. Karena itu seluruh pihak harus mengawal jalannya proses tersebut dengan tetap menjaga ketenangan sehingga proses ini berjalan dengan baik.

"Bila ada menemukan adanya dugaan kekeliruan atau dugaan kecurangan agar bisa melalui jalur hukum yang berlaku di negara RI, sehingga semua dapat tercover semua," ujarnya.

Jika seluruh kalangan masyarakat memahami prosedur ini, ia yakin Indonesia akan terhindar dari perpecahan akibat pemilu 2019.[rgu]


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds