>

PKS: Rakyat Akan Mencatat Makna Manuver AHY

Politik  SELASA, 07 MEI 2019 , 21:14:00 WIB

PKS: Rakyat Akan Mencatat Makna Manuver AHY

AHY /Net

RMOLSumut. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak mempermasalahkan manuver politik Komandan Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo kemarin.

"Kami menghormati pilihan politik dari siapa pun, AHY atau siapa saja. Mereka buat keputusan politik kemudian melakukan manuver apapun, itu adalah hak masing-masing parpol," kata Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid atau HNW di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Sejauh ini, kata HNW, PKS masih konsisten mendukung Prabowo-Sandi dan mengawal paslon 02 memenangi Pilpres 2019. Pihaknya pun memilih untuk menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menilai sikap Demokrat yang menjadi salah satu bagian koalisi Prabowo-Sandi.

"Rakyat akan mencatat manuver ini apa maknanya. Tapi PKS tetap bersama Prabowo dan tetap konsolidasi dengan koalisi secara bertanggung jawab mengawal suara," tegasnya.

Sebelumnya, AHY secara mengejutkan menyambangi Istana Negara dan bertemu presiden sekaligus capres petahana, Jokowi. Demokrat pun telah buka suara mengenai pertemuan tersebut.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds