>

Dua Warga Medan Ketiban Rezeki Hadiah 'Super Hadiah Madurasa'

Ragam  KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:06:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Dua Warga Medan Ketiban Rezeki Hadiah 'Super Hadiah Madurasa'

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pihak PT Air Mancur merealisasikan penyerahan hadiah undian dari salah satu produk mereka yakni program Super Hadiah Madurasa, Kamis (9/5/2019). Penyerahan hadiah berupa dua unit sepeda motor Honda Beat ini dilakukan langsung oleh Area Promotion Head Sumatera, PT Air Mancur, Lutfi Yusuf dengan didampingi para staff. Sepeda motor tersebut masing-masing diterima oleh Hadrianto Leonardi Halim alias Ahok, warga Jalan Abdullah Lubis dan Merian warga Jalan Krakatau.
"Mereka merupakan konsumen loyal kami yang beruntung mendapatkan hadiah ini," kata Lutfi.

Lutfi menjelaskan, dua unit hadiah sepeda motor yang diserahkan tersebut merupakan hadiah undian Super Hadiah Madurasa periode November 2018 hingga Juni 2019. Dua hadiah ini merupakan bagian dari total hadiah yang dialokasikan di wilayah Sumatera yang total jumlahnya sebanyak 8 unit. Selain sepeda motor mereka undian ini juga mempunyai hadiah dalam bentuk lain seperti 15 unit HP, 125 gram emas dan pulsa dengan besaran 5 ribu hingga puluhan ribu.

"Banyak hadiah kami berikan kepada konsumen, dan ini mejadi bentuk apresiasi kami atas loyalitas mereka menggunakan produk kami," ujarnya.

Program-program undian yang sama menurutnya masih akan terus mereka lakukan. Mereka berharap program-program ini semakin mempererat ikatan mereka dengan seluruh masyarakat yang menjadi konsumen mereka.[rgu]

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds