>

Demokrat Dipersilahkan Mundur Dari Koalisi Prabowo-Sandi

Politik  SABTU, 11 MEI 2019 , 11:00:00 WIB

Demokrat Dipersilahkan Mundur Dari Koalisi Prabowo-Sandi

Arief Puyuno/Net

RMOLSumut. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mempersilakan Partai Demokrat untuk hengkang dari barisan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

"Demokrat sebaiknya keluar saja dari Koalisi Indonesia Adil Makmur. Jangan elitnya dan Ketum kayak serangga undur-undur ya. Mau mundur dari koalisi  aja pakai mencla-mencle segala. Monggo keluar aja deh," tegasnya dalam keterangan pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (11/5).

Arief mempersilakan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu untuk hengkang karena menurut dia, pada hakekatnya Demokrat pun tak memberikan pengaruh berarti atas suara Prabowo-Sandi dalam ajang Pilpres tahun 2019.

"Malah menurunkan suara loh," tandasnya.

Perlu diketahui, isu mengenai Demokrat akan hengkang dari koalisi pendukung Prabowo-Sandi ada setelah Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan capres petahana, Joko Widodo di Istana Negara. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf bahkan berani menilai kalau koalisi 02 sudah mulai retak.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds