>

Kuatkan Literasi, KBKC Gelar BBuN 2.0

Ragam  JUM'AT, 17 MEI 2019 , 12:21:00 WIB | LAPORAN: KIKI RISMADI

Kuatkan Literasi, KBKC Gelar BBuN 2.0

Inisiator KBKC Syamsul Agoes/RMOLSumut

RMOLSumut. Meski digelar pada bulan puasa, namun kegiatan Binjai Berliterasi untuk Negeri (BBuN) untuk kali kedua tetap sukses dilaksanakan Komunitas Binjai Kota Cerdas (KBKC).

Sejumlah rangkaian kegiatan literasi yang diikuti berbagai kalangan usia dan profesi, pengajar, siswa, komunitas dan kampung literasi ini diikuti dengan antusias sepanjang hari hingga berbuka puasa bersama.

Kemeriahan BBuN 2.0 yang dilaksanakan di Pendopo Umar Baki, Binjai (Kamis, 16/5) semakin meriah dengan peluncuran buku antalogi Cerpen Ada Orang lain di Dalam Tubuhku”, yang merupakan hasil dari lomba menulis cerpen yang dilaksanakan oleh KBKC, KAGAMA, dan Pertamina Lubricants MOR 1 beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Inisiator KBKC Syamsul Agus mengatakan bahwa BBuN   selanjutnya akan menjadi agenda tahunan yang diharapkan mengakarkan literasi di tengah-tengah masyarakat Binjai.

Binjai Berliterasi untuk Negeri selalu lahir dari sinergi, tahun lalu kita berkesempatan bersinergi dengan media pressindo dan tahun ini dengan Pertamina Lubricants kita mendapatkan kesempatan kembali untuk melaksanakan Binjai Berliterasi untuk Negeri yang sudah kedua kali ini, ini Komitmen KBKC yang sudah lebih dari tiga tahun lalu memulai gerakan literasi ini, sebuah ikhtiar yang dimulai dari jalan sunyi”, ungkap Syamsul Agus.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds