Musa Rajekshah: Ramadan Momen Tingkatkan Ibadah

Peristiwa  MINGGU, 19 MEI 2019 , 17:30:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Musa Rajekshah: Ramadan Momen Tingkatkan Ibadah

Musa Rajekshah/RMOLSumut

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengajak masyarakat Sumut untuk senantiasa meningkatkan ibadah, baik wajib maupun sunnah, khususnya di Bulan Ramadan. Sebab, di bulan mulia ini, ibadah yang ditunaikan akan memperolah pahala yang dilipatgandakan.

"Untuk itu, kita harus berlomba-lomba meningkatkan amal ibadah kita di Bulan Ramadan ini," ujar Wagub Musa Rajekshah saat menghadiri Tabligh Akbar dan Salat Tasbih Berjamaah bersama ribuan ibu-ibu dari berbagai kelompok pengajian se-Kota Medan, di Masjid Nurul Tufail Khatijah, Jalan Garu IV Nomor 140 Medan Amplas, Minggu (19/5/2019).

Wagub Musa Rajekshah didampingi istri yang juga Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari kemudian mengapresiasi Tabligh Akbar dan Salat Tasbih tersebut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk usaha dalam berlomba meningkatkan ibadah pada Bulan Ramadan.

"Memang kalau Ibu-Ibu ini, tak heran kita, penggerak hal-hal positif dan bermanfaat. Sampai ribuan hadir, Alhamdulillah. Jangan lupa, Buk, keluarga kita di rumah juga Ibu ajak memperbanyak ibadah," tutur Musa Rajekshah yang juga akrab disapa dengan Ijeck.

Melalui kegiatan seperti ini, Ijeck berharap akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, memperluas ilmu agama yang dimiliki, serta menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antar sesama umat muslim. "Saya dan istri bisa hadir di sini, Alhamdulillah untuk bersilaturahmi dengan Ibu-Ibu semua, juga dengan pengurus BKM Masjid Nurul Tufail Khatijah. Ayo kita saling mendoakan agar sama-sama selamat di Hari Akhir," katanya.


Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Prabowo Diantara Megawati dan Puan

Prabowo Diantara Megawati dan Puan

RABU, 24 JULI 2019 , 15:31:00

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

Pelantikan Siswa SMAN 1 Plus Matauli

RABU, 24 JULI 2019 , 17:41:00

Bintang Kejora Dijahit Belanda

Bintang Kejora Dijahit Belanda

SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 , 09:02:00