>

1.000 Anak Yatim Ini Tetap Doakan Prabowo-Sandi Menang

Politik  SENIN, 20 MEI 2019 , 14:23:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

1.000 Anak Yatim Ini Tetap Doakan Prabowo-Sandi Menang

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Sedikitnya 1.000 anak yatim di Medan turut mendoakan calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam penetapan hasil Pilpres yang akan dilakukan oleh KPU pada 22 Mei 2019.

Doa bersama anak 1.000 anak yatim itu digelar oleh Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Sumatera Utara dan APTSI (Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia). Hadir di situ Ketua BPP Sumut Gus Irawan Pasaribu, Bendahara DPD Gerindra Sumut Kamsir Aritonang, koordinator relawan APTSI Mislaini Suci Rahayu, dan Ustad Ahsanul Fuad.

Relawan APTSI Sumut Mislaini mengatakan ikhwal doa bersama anak yatim ini sebenarnya merupakan nazar dari para relawan yang tergabung dalam APTSI.

"Awalnya kita ingin nazar ini dilakukan setelah Pilpres diumumkan karena kawan-kawan relawan sudah berniat akan menyantuni anak yatim saat Pilpres diumumkan," kata dia. Namun ternyata kondisi sekarang sudah sama-sama dimaklumi banyaknya kecurangan dan mobilisasi ASN serta aparat membuat masyarakat tak lagi percaya pada penyelenggara Pemilu, ujarnya.

"Tapi kita jangan putus asa. Manusia hanya berusaha, pada ujungnya nanti kuasa Tuhan-lah yang berlaku. Maka dengan doa anak yatim ini kita harapkan hasil yang nantinya diumumkan KPU sesuai dengan cita-cita bersama," jelasnya. "Jadi nazar yang harusnya dilakukan setelah Pilpres kita ganti dengan doa bersama anak yatim," tambahnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds