>

16 Jabatan Eselon II Pemprov Sumut Diisi Lewat Seleksi Terbuka Nasional

Pemerintahan  KAMIS, 23 MEI 2019 , 13:32:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

16 Jabatan Eselon II Pemprov Sumut Diisi Lewat Seleksi Terbuka Nasional

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) membuka seleksi terbuka untuk 16 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (eselon II) di lingkungan Pemprov Sumut. Pendaftaran seleksi secara nasional ini dibuka mulai  21 - 29 Mei 2019 dan 10 - 17 Juni 2019.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumut Khair Harahap. Ia mengatakan seleksi ini akan terbuka secara nasional sehingga seluruh ASN yang memenuhi syarat boleh mengikutinya.

Disebutkannya, 16 jabatan eselon II yang akan diisi melalui seleksi terbuka ini adalah Inspektur, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Selanjutnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang, Kepala Dinas Kehutanan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Direktur Rumah Sakit Jiwa Prof dr Muhammad Ildrem, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah, Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Sekretariat Daerah, dan Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah.

 Menurut Khair, ada beberapa perbedaan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama tahun ini dengan tahun sebelumnya. Salah satunya, pada tahun ini seleksi dibuka secara nasional.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds