>

Pemprov Sumut Gelar Pasar Murah Ramadan dan Layanan Penukaran Uang

Ekonomi  JUM'AT, 24 MEI 2019 , 21:06:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pemprov Sumut Gelar Pasar Murah Ramadan dan Layanan Penukaran Uang

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Menjelang Lebaran atau Hari Raya Idulfitri 1440 H, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) melaksanakan Pasar Murah Ramadan dan Layanan Penukaran Uang Pecahan, Jumat (24/5) di halaman Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan.

Pemotongan pita oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sumut Wiwiek Sisto Widayat, Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sumut Ernita Bangun, dan Kepala Perum Bulog Sumut Basirun, menandai dimulainya Pelayanan Penukaran Uang dan Pasar Murah Ramadan.

Gubernur Edy Rahmayadi berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat menjelang Lebaran. Ini sudah menjadi kondisi rill bangsa kita saat menyambut hari besar keagamaan seperti Lebaran,  Natal dan Tahun Baru. Dan ini menjadi bahan evaluasi kita untuk menjadikan masyarakat ke depan lebih mandiri dan tidak kesulitan menghadapi perayaan hari besar keagamaan,” kata Gubernur.

Untuk itu, Gubernur meminta semua elemen masyarakat berperan untuk memberi masukan kepada Pemprov Sumut, tentang bagaimana cara memperbaiki sistem dan menyelesaikan permasalahan masyarakat selama ini. Hal ini dilakukan sebagai upaya kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

Selain itu, Edy Rahmayadi mengharapkan agar tidak ada lagi spekulan yang menimbun dan mempermainkan harga barang, sehingga mengakibatkan inflasi, terjadi lonjakan harga dan akhirnya menyulitkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok. Baik untuk kebutuhan sehari"hari, maupun menjelang Lebaran.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds