>

Tiket Pesawat Mahal, Jubir BPN Prabowo-Sandi Belum Bisa Hadiri Panggilan Polda Sumut

Politik  SELASA, 28 MEI 2019 , 14:14:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Tiket Pesawat Mahal, Jubir BPN Prabowo-Sandi Belum Bisa Hadiri Panggilan Polda Sumut

Dahnil Anzar Simanjuntak/RMOLSumut

RMOLSumut. Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku belum melihat secara fisik surat panggilan yang dilayangkan oleh Polda Sumatera Utara kepadanya untuk dimintai keterangan dalam kasus dugaan makar. Hal ini menjadi salah satu hal yang membuatnya belum dapat memenuhi panggilan dari pihak kepolisian tersebut.

Melalui rekaman video, Dahnil mengaku baru mengetahui surat panggilan tersebut melalui media-media sosial. Sebab, surat panggilan tersebut beredar luas.

"Assalamualaikum Wr wb. sedang beredar surat panggilan, banyak tokoh dipanggil saksi dugaan makar di polda sumut termasuk saya. Surat itu belum saya lihat secara fisik tapi beredar di medsos, kabarnya dikirim ke rumah saya di Tangerang dan saya belum melihat secara fisik panggilan itu dialamatkan dan harus dipenuhi hari ini dan itu harus ke Medan ke Polda Sumatera Utara," katanya, Selasa (28/5/2019).

Dahnil pada rekaman tersebut mengatakan, selain belum melihat surat panggilan tersebut secara fisik, ia juga mengaku masih memiliki kesibukan sehingga belum dapat hadir. Namun demikian ia memastikan akan tetap kooperatif atas panggilan yang ditujukan oleh pihak kepolisian.

"Ongkos kesana mahal, tapi yang pasti saya akan memenuhihnya jiak tepat waktunya kita bisa berangkat. terkait waktunya saya belum bisa memenuih panggilan. dan bila polisi meminta bantuans aya sebagai saksi saya akan hadir," ujarnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds