>

Jalin Persaudaraan Lintas Agama, Blessing Ministry Berbagi Kasih Di Medan

Sosial  JUM'AT, 31 MEI 2019 , 11:01:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Jalin Persaudaraan Lintas Agama, Blessing Ministry Berbagi Kasih Di Medan

Bakti Sosial Blessing Ministry/RMOLSumut

RMOLSumut. Blessing Ministry kembali menggelar bakti sosial dan berbagi kasih dengan masyarakat. Kali ini komunitas yang berasal dari kaum ibu-ibu yang aktif dalam pelayanan gerejawi ini melakukannya dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di kawasan Jalan Tali Air Gang Sejuk, Lingkungan IV Kelurahan Mangga, Simalingkar dan keluarga Muslik di Pancur Batu, Medan Tuntungan dan beberapa staff di Sekolah Budi Murni 2 Medan.

Pimpinan Blessing Ministry, Bertua Simangunsong mengatakan aksi bakti sosial dan berbagi kasih ini merupakan agenda rutin yang selalu mereka lakukan terhadap warga yang membutuhkan.

"Aksi ini kita lakukan sebagai wujud berbagi kasih kepada sesama. Kita membagikannya kepada saudara-saudara kita lintas agama," katanya, Jumat (31/5/2019).

Bertua menjelaskan, bakti sosial kali ini mereka lakukan dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dari kaum Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan 1440 H. Pada dasarnya menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi bagian yang penting untuk tetap meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Tentu kita semua berharap hal-hal seperti ini semakin mempererat tali persaudaraan kita," ujarnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds