>

Jaga Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiah, Pengurus Yayasan UISU Serahkan Tali Kasih Untuk Keluarga Anak Pendiri

Pendidikan  SENIN, 03 JUNI 2019 , 11:06:00 WIB | LAPORAN: TOPAN BILARDO MARPAUNG

Jaga Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiah, Pengurus Yayasan UISU Serahkan Tali Kasih Untuk Keluarga Anak Pendiri

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pengurus Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Rabu (29/5/2019) lalu, menyerahkan Tali Kasih kepada perwakilan keluarga Pendiri UISU di Ruang Serbaguna Biro Rektor UISU. Acara penyerahan itu langsung dihadiri Ketua Umum Yayasan UISU, Prof. Ismet Danial Nasution, drg., Ph.D dan perwakilan dari seluruh keluarga anak pendiri UISU.

Adapun keluarga Pendiri UISU yang hadir dalam acara itu, yakni Ratna Balqis Nasution mewakili alm KH. Rivai A. Manap Nasuiton ; Kesuma Wardani, drg, M.Biomed mewakili alm. Drs. H Sabaruddin Ahmad ; Syahrazad Nasution dan Reza Romi Mahadi  mewakili alm. H Bahrum Jamil ; T, Arief Delikhan mewakili alm. Sultan Osman Perkasa Alam ; Hj. Elvi Rahmitasari dan H. Sofian,SH mewakili alm. H. Adnan Benawi dan Hj. Sariani.AS.

Sedangkan dari unsur pengurus hadir juga Sekretaris Umum Ir. Indra Gunawan, MP dan Bendahara Umum, Ir. Armansyah, MT, Ketua Bidang Aset Ir. Saiful Bahroem, Ketua Bidang Da’wah Islamiya H. Ikrom Helmi, SH, Sekretaris Usman Nasution, SE,MSi, dan Sekretaris Danielsyah, S.H.,M.H.

Ketua Umum Yayasan UISU dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya atas kehadiran dan acara yang digagas pengurus yayasan UISU kali ini. Jangan dilihat dari nilainya, kita berharap apa yang diberikan pengurus merupakan bentuk dari ikatan silaturahmi dan ukhuwah antara pengurus dan keluarga Pendiri UISU,”ujarnya.

Prof. Ismet Danial Nasution yang juga salah seorang anak pendiri mengajak seluruh pengurus, keluarga Pendiri UISU dan seluruh keluarga besar UISU untuk memikirkan bagaimana perjuangan Pendiri UISU yang didukung oleh tokoh nasional Muhammad Natsir dan Muhammad Roem serta tokoh Sumatera Utara yakni Sultan Deli (Sultan Osman Al Sani Perkasa Alamsyah) dan Gubernur Sumatera Abdul Hakim Harahap untuk mendirikan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU).


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds