>

Ada Mudik Gratis Bagi Pemuda Perantauan Asal Padang Lawas

Ragam  SENIN, 03 JUNI 2019 , 19:09:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Ada Mudik Gratis Bagi Pemuda Perantauan Asal Padang Lawas

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mudik menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam, khususnya yang tinggal di perantauan. Namun mahalnya harga tiket kendaraan umum kadang menjadi ganjalan bagi sebagian orang.

Angkatan Muda Padang Lawas (AMP), organisasi pemuda perantauan asal Padang Lawas menggandeng Bank Sumut gelar Mudik Gratis bagi para anggotanya yang berasal dari Jakarta. 

"AMP Mudik Gratis Bersama Bank Sumut 2019: Rap Mulak Tu Huta" diikuti 32 orang anggota dan Simpatisan Anggota AMP yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung bahkan dari Jogjakarta.
 
Acara Pembukaan dan Prosesi Pelepasan keberangkatan berlangsung pada hari Jumat, 31 Mei 2019 di Cafe Mandailing, Jakarta Selatan yang diawali dengan Buka Puasa bersama, dan dihadiri oleh perwakilan Bank Sumut selaku sponsor utama, para donatur dan tokoh-tokoh masyarakat asal Padang Lawas di Jakarta, serta anggota AMP.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pengurus Besar AMP, Irfan Kamil Siregar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Sumut selaku sponsor utama, juga para donatur dan panitia yang telah menyukseskan acara Mudik Gratis AMP in.

"Acara ini merupakan acara terobosan untuk pertama kalinya dan sebagai bentuk kepedulian AMP terhadap Anggota dan Simpatisan AMP yang ingin pulang kampung dan berlebaran bersama keluarga di kampung halaman," ungkapnya.

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds