>

Film 'Ajari Aku Islam' Dikenalkan Di Medan

Seleb  SENIN, 03 JUNI 2019 , 20:06:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Film  'Ajari Aku Islam' Dikenalkan Di Medan

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Ajari Aku Islam (AAI) menjadi salah satu karya yang dibuat untuk mengangkat citra Islam bukan hanya dari sisi agama, tetapi kehidupannya yang universal. Demikian disampaikan oleh Jaymes Riyanto selaku eksekutif produser AAI saat memperkenalkan film yang sebagian syutingnya dilakukan di Kota Medan tersebut.

Film ini kata Jaymes dibintangi oleh Rogers Danuarta dan Cut Meryska dimana mereka dikisahkan terhalang oleh perbedaan suku dan agama. Film ini mengambil beberala lokasi syuting di Medan seperti di Masjid Raya Al Mashun, Istana Maimun, Bundaran Majestik dan Kota Tua Kesawan.

"Selebihnya syutingnya di Jakarta dan Tangerang," katanya, Senin (3/6/2019).

Jaymes mengatakan film yang diangkat dari kisah nyata dari salah satu keluarganya, dimana ada seorang lelaki Tionghoa yang menyukai gadis Melayu muslim. Dan film ini diharapkan dapat menginspirasi penonton bahwa perbedaan suku dan agama jangan dipandang negatif. Tetapi justru hal tersebut memberikan keunikan dalam keberagaman yang ada.

"Saya berharap, semua perbedaan, suku agama dan ras bisa dipersempit agar jangan ada lagi perpecahan ataupun ujaran kebencian," ujarnya.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds