>

Open House Hari Kedua, Ribuan Warga Datangi Rumdis Gubernur Sumut

Ragam  KAMIS, 06 JUNI 2019 , 22:03:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Open House Hari Kedua, Ribuan Warga Datangi Rumdis Gubernur Sumut

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Hari ke dua Halalbihalal atau Open House,  Ribuan warga Sumatera Utara (Sumut) dari berbagai kalangan mengunjungi Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman 41,  Medan, Kamis (6/6). Masyarakat pun antre dan bergantian untuk bertemu dan bersalaman dengan Gubernur Edy Rahmayadi.
 
Didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi, Gubernur dengan ramah menyapa setiap tamu yang datang. "Ini rumah rakyat, semua orang boleh datang ke tempat ini," katanya kepada masyarakat yang hadir.
 
Hanya saja, kata Gubernur, rumah dinasnya belum selesai direnovasi. Sehingga masih tampak banyak masyarakat yang masih berada di luar lantaran tenda penuh. Mengenai hal itu Gubernur meminta maaf karena tidak semua bisa masuk sekaligus, sehingga harus berganti-gantian.
 
"Ke depan setelah selesai, Insya Allah tempatnya akan lebih baik dan lebih luas," kata Edy Rahmayadi yang juga didampingi anak-anaknya.
 
Halal bi halal tersebut, kata Edy, adalah bagian dari silaturahmi dengan sesama muslim yang merayakan Idulfitri 1440 H. "Di hari yang fitri kita bergembira, ini amanah Rasulullah, kita bersama-sama seluruh muslimin yang merayakan dan non muslim bersilaturahmi saat ini," ujarnya.
 

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds