>

Halal Bihalal, Wagub Sumut: Momen Bertemu Masyarakat

Ragam  JUM'AT, 07 JUNI 2019 , 09:09:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Halal Bihalal, Wagub Sumut: Momen Bertemu Masyarakat

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah menggelar Halalbihalal di Rumah Dinas Wagub Sumut di Jalan Tengku Daud, Medan, Kamis (6/6). Wagub menyampaikan Halalbihalal adalah momen bertemu masyarakat banyak.
 
"Hari Raya Idulfitri adalah hari kemenangan setelah 30 hari menjalankan ibadah puasa dan acara Halalbihalal hari ini sekaligus untuk menyambung silahturahmi yang selama ini mulai renggang. Lewat Halalbihalal ini juga saya ingin membuka diri untuk bertemu masyarakat dari semua golongan, yang mungkin pada hari biasa tidak sempat bertemu satu persatu, maka hari ini bisa bertemu lebih banyak lagi," ujarnya.
 
Bak gayung bersambut, sedari pagi Pukul 10.00 WIB gerbang dibuka, warga masyarakat pun silih berganti berdatangan guna bertemu dengan Wagub Sumut. Selain berjabat tangan, masyarakat pun dengan rela mengantre untuk dapat berswafoto dengan Wagub.
 
Dengan tersambungnya silahturahmi, Wagub Sumut berharap ini menjadi momen untuk lebih semangat memperbaiki Sumut dan mewujudkan Sumut Bermartabat.

"Kedepannya, Sumut harus lebih maju, yang sudah baik kita lanjutkan yang belum baik kita perbaiki untuk mewujudkan Sumut yang bermartabat," kata Wagub didampingi istri yang juga Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah.
 

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

PWI Sumut Apresiasi Asian Agri

KAMIS, 09 MEI 2019 , 18:24:00



The ads will close in 10 Seconds