>

Open House Jadi Ajang Polrestabes Medan Jalin Kebersamaan

Peristiwa  JUM'AT, 07 JUNI 2019 , 12:42:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Open House Jadi Ajang Polrestabes Medan Jalin Kebersamaan

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk senantiasa menjalin kebersamaan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat. Ajakan ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Open House yang digelar di Lapangan Apel, Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said No 1 Medan.
"Saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah, dan semoga hari kemenangan ini semakin memperkuat tali silaturahmi diantara kita semua, insan Polri dan instansi lain dan seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Open house Polrestabes ini dihadiri oleh para tamu seperti Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah, Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, Dandenpom 1/5 Letkol Anggun Hendripriyantoro, Wadir Krimsus Polda Sumut AKBP Bagus Suropratomo jajaran PJU Polrestabes Medan dan Kapolsek jajaran.

Dadang menyebutkan pihaknya senantiasa berupaya menjadi pihak yang terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Medan. Ia sangat berharap seluruh lapisan masyarakat juga ikut membantu dan memberi dukungan. Secara khusus kepada jajaran kepolisian ia meminta agar tetap bersemangat dalam bekerja.

"Mari kita tingkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.[rgu]

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds