>

Edy Rahmayadi: Saya Sayang Sumut

Peristiwa  KAMIS, 13 JUNI 2019 , 11:54:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Edy Rahmayadi: Saya Sayang Sumut

Edy Rahmayadi/RMOLSumut

RMOLSumut. Usai berkunjung dan meninjau SMKN 1 Pagaran di Desa Doloksaribu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melanjutkan Kunjungan Kerja (kunker) dan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), OPD Pemkab Taput, Kepala Desa, Camat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Taput di Gedung Sopo Partungkoan, Jalan SM Raja, Kota Tarutung, Rabu (12/6).

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Edy Rahmayadi mengungkapkan alasan utama dirinya mau dan berkeinginan menjadi Gubernur. "Tak pernah saya bercita-cita menjadi Gubernur. Jiwa dan naluri saya adalah menjadi prajurit. Tetapi, karena saking cinta dan sayangnya saya dengan Sumatera Utara ini, makanya saya mau menjadi Gubernur ini. Dan Alhamdulillah, Allah berkehendak," ucapnya.

Seperti dirinya, Edy berharap masyarakat Sumut juga harus punya rasa memiliki, cinta, dan sayang pada Sumut. Dengan begitu, akan lebih mudah membangkitkan kemauan untuk turut berpartisipasi dan bersinergi melakukan kegiatan pembangunan.

"Sinergi ini bisa lancar kalau kita semua mau bersatu. Jangan kita terpecah-belah karena kepentingan tertentu, untuk Sumut harus bersatu kita. Kita semua di 33 kabupaten/kota bersaudara, sama-sama masyarakat Sumut," ujar Edy.

Kepada para pejabat pemerintahan daerah, Edy berpesan agar benar-benar melaksanakan amanah untuk melayani masyarakat secara benar. Jabatan, menurut Edy, merupakan ibadah yang apabila dilaksanakan secara benar akan mendatangkan pahala. Sebaliknya, bila disalahgunakan akan diminta pertanggungjawabannya di Hari Akhir.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds