>

Edy Rahmayadi Berharap SMAN 2 Panyabungan Jadi 'SMA Plus' Sesungguhnya

Pendidikan  SABTU, 15 JUNI 2019 , 18:33:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Edy Rahmayadi Berharap SMAN 2 Panyabungan Jadi 'SMA Plus' Sesungguhnya

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi menyaksikan penandatanganan kerja sama antara Yayasan Marbisuk dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumut, Sabtu (15/6) di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan.

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan Ketua Yayasan Marbisuk Prof Dr Ir Zulkarnain dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sumut Dr Drs Arsyad Lubis, dalam rangka pengembangan dan peningkatan kualitas pembelajaran di SMA 2 Panyabungan.

Gubernur pada kesempatan mengharapkan kerja sama yang telah ditandangani dapat mengubah SMAN 2 Panyabungan menjadi SMAN Plus yang sesungguhnya. Karena, ketika dirinya mendengar di Mandailing Natal (Madina) ada SMAN Plus, dan berkunjung ke sana, namun yang terlihat belum layak disebut sebagai SMAN Plus.

Kalau yang di Tobasa yang dibuat Pak Luhut dan Pak TB Silalahi memang benar-benar sekolah Plus. Begitu juga dengan Almarhum Bapak Raja Inal Siregar yang mendirikan Sekolah Plus di Sipirok. Benar-benar sekolah Plus itu,” ujar Gubernur.

Karenanya, Gubernur mengajak kepada seluruh masyarakat Sumut, khususnya masyarakat Madina  untuk sama-sama berbuat membenahi pendidikan yang ada di Madina. Tidak sedikit orang dari Mandailing Natal itu yang berprestasi dan berhasil,” kata Edy Rahmayadi.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds