>

Gubernur Sumut Lantik 7 Pejabat Eselon III, Dua Pejabat Jadi Non Job

Pemerintahan  SENIN, 17 JUNI 2019 , 18:27:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Gubernur Sumut Lantik 7 Pejabat Eselon III, Dua Pejabat Jadi Non Job

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik 7 orang pejabat baru eselon III di Lingkungan Pemprov Sumut. Ketujuh pejabat tersebut yakni Iswar Masyur Harahap sebagai Kepala Bidang Angkutan Jalan, Dinas Perhubungan Sumut, Mustaqien Hasrimi menjadi Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin di Dinas Sosial Sumut, Fahri Azhari sebagai Kabag Keprotokolan, Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu, Muklis Mashuri Lubis menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Sumut.
Kemudian Desni Maharani Saragih menjadi Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Infrastruktur, Ekonomi dan Sosial di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Sumut, Muhammad Ikhsan menjadi Kepala Bagian Humas di Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu, dan Indah Dwi Kumala menjadi Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan di Badan Penelitian dan Pengembangan Sumut.

Pelantikan ini digelar di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara sore tadi dengan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dan para pejabat Pemprovsu lainnya.

"Jabatan bukan hak, jabatan adalah amanah. Jabatan itu akan dipertanggubgjawabkan. Jabatan akan mempermudah organisasi itu menyelesaikan persoalannya," sebut Edy.

Selain melantik, Gubernur Edy juga memindahkan 2 pejabat eselon III dari sebelumnya punya jabatan menjadi ASN fungsional (nonjob).

Mereka adalah Herman, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Sumut menjadi fungsional umum pada Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut dan Antony Sinaga, Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Infrastruktur, Ekonomi dan Sosial di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Sumut menjadi fungsional umum pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.[rgu]


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds