>

Pemko Medan Apresiasi Forum Manajemen 4.0 Besutan PT Qims

Ekonomi  SELASA, 25 JUNI 2019 , 18:09:00 WIB | LAPORAN: ROBEDO GUSTI

Pemko Medan Apresiasi Forum Manajemen 4.0 Besutan PT Qims

Foto/RMOLSumut

RMOLSumut. Pemerintah Kota Medan mengapresiasi langkah kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Forum Manajemen 4.0 besutan PT Qims Intrasindo. Apresiasi ini disampaikan Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan, Zulkifli Sitepu saat membuka Forum Diskusi dengan them "The Roadmap Toward Industrial Revolution" yang digelar di Qims Center, Triple S Cafe, Jalan Karya No 1 Medan, Selasa (25/6/2019).
"Pemko Medan sangat mengapresiasi adanya kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas para enterpreneur di Kota Medan. Para calon pengusaha memang harus dibekali dengan ilmu pengetahuan yang mampu membuatnya bersaing secara global," katanya.

Zulkifli menjelaskan, pemerintah merupakan pihak yang bertindak sebagai fasilitator dan juga regulator atas berbagai kegiatan yang ada ditengah masyarakat. Khusus untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat mengedukasi calon-calon pengusaha seperti yang digelar oleh Forum Manajemen 4.0 tersebut, pihaknya mengaku siap untuk berkolaborasi.

"Kami siap berkolaborasi, saling berbagi pengetahuan karena kami juga senantiasa melakukan hal yang sama. Kami yakin jika seluruh pihak melakukan kegiatan-kegiatan edukatif seperti ini, maka pengusaha kita akan semakin mampu bersaing pada era digital seperti saat ini," pungkasnya.

Forum Diskusi dengan thema "The Roadmap Toward Industrial Revolution" ini digelar dengan dukungan penuh dari berbagai pihak seperti Himpsi, Inlight, Trend center, Imas Chapter Medan, AIA, Hati USU, HR Com, dan RMOLSumut.com serta Medanbagus.com selaku media partner.[rgu]

Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds