>

Didorong Budayawan, Sunardi Panjaitan Maju Di Pilkada Sibolga

Politik  KAMIS, 11 JULI 2019 , 12:56:00 WIB

Didorong Budayawan, Sunardi Panjaitan Maju Di Pilkada Sibolga

Sunardi Panjaitan/RMOL

RMOLSumut. Kota Sibolga akan menjadi salah satu dari 270 daerah yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020. Saat ini, sejumlah nama sudah digadang-gadang akan maju sebagai calon kepala daerah di Sibolga.

Salah satu nama yang didorong sebagai calon walikota Sibolga adalah Sunardi Panjaitan.

Sunardi Panjaitan ini adalah aktivis-jurnalis. Dia lama berkecimpung di dunia aktivis kemahasiswaan dan kepemudaan lalu melanjutkan karirnya sebagai jurnalis. Kini sudah menjadi salah satu pemimpin media online nasional di Jakarta,” ujar budayawan Kota Sibolga, Syafriwal Marbun, Rabu (10/7).

Menurut Syafriwal, dengan posisinya sebagai jurnalis, Sunardi Panjaitan sudah memberikan kontribusi langsung terhadap Kota Sibolga terutama dalam mempromosikan Sibolga lewat media yang dipimpinnya.

Syafriwal Marbun mengatakan, Sibolga adalah kota dengan sejarah yang cukup panjang. Namun, di usianya yang ke-319 tahun, Kota Sibolga masih tertinggal dibandingkan kota-kota lain di Sumatera Utara maupun di Indonesia. Oleh karena, dibutuhkan pemimpin yang mampu mendorong percepatan pembangunan Kota Sibolga menjadi kota yang maju, modern, tertib, bersih dan ramah.


Komentar Pembaca
Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

Luhut Beri Hormat Pada ibu Ani Yudhoyono

SABTU, 01 JUNI 2019 , 19:43:00

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

Istri Gubernur Sambangi Kaum Dhuafa

SABTU, 25 MEI 2019 , 22:41:00

Sidak Kantor Samsat

Sidak Kantor Samsat

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:19:00



The ads will close in 10 Seconds